Lompat ke isi utama

Berita

13 Panwaslu Existing Kecamatan se-Kabupaten Belitung Ikuti Penilaian Evaluasi Kinerja

1

Rezeki Aris Munazar Ikut Mengawasi Peserta Evaluasi

 

Sabtu (27/4/24) Tanjungpandan, Bawaslu Kabupaten Belitung Melakukan Penilaian Evaluasi Kinerja dalam Rangka Rekrutmen Pemilihan Umum Tahun 2024 terhadap 13 Panwaslu existing Kecamatan yang telah melakukan pendaftaran sejak 23 April 2024.

Evaluasi Ini bertujuan untuk melakukan rekrutmen ulang kepada Panwaslu Kecamatan yang telah melaksanakan tugas pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 kemarin, yang mana hingga pada hari Jum'at 26 April Kemarin Jumlah pendaftar di tiap Kecamatan di Kabupaten Belitung Menurun dari Perkiraan Tim Pokja Panwascam Pilkada Bawaslu Belitung, Peserta Rerkrutmen Panwaslu Existing Berjumlah 13 Orang dengan Rincian sebagai Berikut.

Peserta dari Kecamatan Badau (3 Orang), Kecamatan Sijuk (3 Orang), Kecamatan Membalong (3 orang), Kecamatan Tanjungpandan (3 orang) dan selat Nasik (3 orang), semua peserta dikonfirmasi Hadir dan Melakukan Evaluaasi Kinerja yang dibagi dimulai pada pukul 10.00 WIB s.d 15.00 WIB.

Ketua Bawaslu Bawaslu Belitung "Aris" menegaskan POKJA telah menyusun proses Evaluasi dan Tes berdasarkan Pedoman Juknis Pembentukan Panwascam pada Pemilihan serentak tahun 2024.

Setelah tahap Evaluasi dan Tes, peserta existing yang dijadwalkan selesai tanggal 02 Mei 2024, akan dilanjutkan pengumuman informasi dan pendaftaran bagi pendaftar baru untuk Anggota Panwaslu Kecamatan yang akan diinformasikan pada tanggal 03 Mei 2024 nantinya.
 

Editor : Humas Bawaslu Belitung

Penulis: Humas Bawaslu Belitung