Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Belitung Buka Loket Penerimaan Permohonan Penyelesaian Sengketa

16

Loket Penerimaan Permohonan Penyelesaian Sengketa di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung, Senin (02/08/24). Foto: Nurtan Abdissalam.

Tanjungpandan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belitung Membuka Loket Penerimaan Permohonan Penyelesaian Sengketa pada tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 tingkat Kabupaten Belitung.

Loket ini dibuka mulai hari ini tanggal 02 September sampai dengan 04 September 2024, pada tanggal 02-03 September loket penerimaan ini dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB sedangkan pada tanggal 04 September 2024 loket dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai dangan 00.00 WIB.

Sementara itu, Permohonan Penyelesaian Sengketa dapat diajukan secara langsung atau tidak langsung. Penerimaan permohonan secara langsung diajukan melalui loket penerimaan Permohonan Penyelesaian Sengketa di Bawaslu Kabupaten Belitung. Sedangkan penerimaan permohonan secara tidak langsung diajukan melalui laman SIPS.

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung akan memberikan dukungan teknis dalam hal penerimaan Permohonan Penyelesaian Sengketa berupa loket penerimaan permohonan dan petugas penerima permohonan yang ditunjuk dari Staf di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung.

Penulis: Muhamad Yusuf

Editor: Heikal Fackar