Lompat ke isi utama

Berita

Lakukan Audiensi dengan Kapolres Belitung Terlantik Untuk Perkuat Sinergitas

9

Foto Bersama Kapolres beserta Ketua, Angggota, dan Staf Sekretariat Bawaslu pada kegiatan Audiensi di Ruang Kapolres Belitung. Kamis (18/07/24). Foto: Humas Bawaslu Belitung.

Tanjungpandan,  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belitung mengadakan audiensi dengan Kapolres Belitung terlantik. Acara yang berlangsung di Ruang Kapolres Belitung tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Rezeki Aris Munazar, yang didampingi oleh anggota Bawaslu, Heikal Fackar, serta jajaran staf Bawaslu Kabupaten Belitung di ruang Kapolres Belitung. Kamis(18/07/24).

Pertemuan yang berlangsung singkat ini memiliki tujuan utama sebagai sowan atau kunjungan kehormatan kepada Kapolres Belitung yang baru dilantik. Selain itu, pertemuan ini juga membahas koordinasi antara Bawaslu dan kepolisian di Kabupaten Belitung untuk memastikan pelaksanaan tugas pengawasan Pemlihan Serentak 2024  berjalan lancar dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu, Aris Munazar, menyampaikan harapan agar sinergi antara Bawaslu dan kepolisian semakin kuat ke depannya. "Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi awal untuk memastikan kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan Serentak 2024," ujar Aris.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Bawaslu dan kepolisian, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pemilu yang adil dan jujur di Kabupaten Belitung.

Penulis: Nurtan Abdissalam

Editor: Muhamad Yusuf