Lompat ke isi utama

Berita

Sambangi Pos Belitung Bawaslu Harap Kerja Sama Dalam Penyebaran Informasi

8

Yerri Larona beserta jajaran menyambangi Kantor Harian Pos Belitung, Kamis(11/07/24). Foto: Kasisnawati

Tanjungpandan-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Belitung Sambangi Kantor Harian Pos Belitung, Kamis(11/07/24).

Kedatangan rombongan disambut oleh Content Manager Pos Belitung Teddy Malaka bersama jajaran. Dalam sambutan pembuka, Yerri memohon maaf karena anggota dan Ketua Bawaslu Belitung berhalangan hadir. "Kedatangan kami bertujuan mempererat silaturrahmi sekaligus berkoordinasi dengan media. Sekaligus membuka wawasan kami tentang dunia media," ujar Yerri.

Bawaslu Kabupaten Belitung menilai media sebagai salah satu rekan strategis dalam melakukan pengawasan selama proses pemilu dan pilkada. Oleh sebab itu, dirinya berharap Pos Belitung sebagai rekan media massa maupun online dapat menyebarluaskan informasi terkait kerja pengawasan, pencegahan dan penindakan selama tahapan.

Kemudian, apabila memungkinkan, Bawaslu dan Pos Belitung juga menjajaki membuat program-program strategis bersama ke depan. "Kami juga berharap ini bukan kunjungan pertama dan nanti kami akan mengundang rekan Pos Belitung berkunjung ke kantor sekretariat kami," kata Yerri. 

Sementara itu, Content Manager Pos Belitung Teddy Malaka menyambut baik kunjungan rombongan Bawaslu Kabupaten Belitung. Dan dirinya berharap dari diskusi yang berlangsung dapat mempererat silaturahmi dan sinergi berkenaan dengan pemberitaan pengawasan Pilkada Serentak 2024.

Penulis: Muhamad Yusuf

Editor: Yerri Larona